Menyukai yang unik-unik? Berkreasi tanpa batas? Ingin sesuatu yang lain daripada yang lain? atau bahkan ingin mengkreasikan idemu menjadi nyata??. Poy3 Creations tempatnya, di mana kamu dapat mencoba mengkreasikan sesuatu dari ide-ide yang terlintas secara spontan untuk diberikan kepada seseorang yang begitu spesial di mata kamu, seperti Birthday or Graduation Card, Packaging Accessories hingga Paper bag. Pemesanan atau order kurang lebih 4-5 hari sebelumnya. Untuk request bentuk bisa melalui email atau sms dengan perincian detailnya..

xoxo

Surprises B'day


Birthday card for him
Tepat beberapa minggu sebelum my boyfriend Birthday (18 Mei 2011). Aku harus berangkat ke Melbourne untuk mengunjungi kakakku. Tanpa sepengetahuan dia, aku balik ke Indonesia tepat sehari sebelum dia Birthday karena sebelumnya aku sempat mengatakan tidak bisa ada di sampingnya saat birthday dan berusaha untuk kembali secepatnya. Untuk membuat dia tidak curiga, kami tetap menjaga jangka waktu saling bertukar kabar *sms*. 

                       ஜ۩۞۩ஜ Poy3 Rose's ஜ۩۞۩ஜ
 
   Hingga malemnya, ia pun tak mengetahui aku sudah kembali ke Indonesia. Aku sengaja mengucapkan sedikit terlambat untuk membuat rasa kecewa di hatinya.. Ternyata benar!! Dia sms dengan nada sedikit protes. Dia masih tidak tahu bahwa aku sudah kembali bahkan sudah berada di depan kompleks perumahannya untuk menunggu tepat pukul 12. Tak lama setelah kami bertukar kabar, aku pun melajukan mobil sambil membawa birthday cake for him.. aaaannddddddd """Surpriseeee...!!!!""" I'am here my boy (hahaha..).  ^o^

 ./(,")\.(".)
..★ /\/█\
.._| |      | |_

2 komentar:

Azhart mengatakan...

huhu ..
ini ceritain aku ya.
makasih ya sayang buat surprise nya , tapi kesel di bohongin.. hhehe

love you so much my beloved ^^

Poy3 Roses's mengatakan...

hihihihiii... iyaa

sima-sima2 sayang ^o^. abis klo gak begitu, rencana aku bubar jalan duun :,(

Love U too jeyeeek.. ♥♥♥♥♥♥♥

Posting Komentar

Semua picture yang yang ada pada blog ini merupakan milik pribadi Poy3 Rose's. Diberdayakan oleh Blogger.