Menyukai yang unik-unik? Berkreasi tanpa batas? Ingin sesuatu yang lain daripada yang lain? atau bahkan ingin mengkreasikan idemu menjadi nyata??. Poy3 Creations tempatnya, di mana kamu dapat mencoba mengkreasikan sesuatu dari ide-ide yang terlintas secara spontan untuk diberikan kepada seseorang yang begitu spesial di mata kamu, seperti Birthday or Graduation Card, Packaging Accessories hingga Paper bag. Pemesanan atau order kurang lebih 4-5 hari sebelumnya. Untuk request bentuk bisa melalui email atau sms dengan perincian detailnya..

xoxo

Dapur kreasiku


  Inilah My mini Workshop yang berada di sebelah kamarku yang    menjadi tempat persinggahan sementara dari Workshopnya Poy3, di mana semua bahan-bahan untuk membuat Birthday card, paper bag dan lain-lainnya disimpan di sini dan sekaligus tempat leyeh-leyeh terlama saat membuat order-an (hehe^,^). 
   
ஜ۩۞۩ஜ Poy3 Rose's ஜ۩۞۩ஜ
 
Spot yang bikin "ogah" beranjak dari tempat duduk. Untuk saat ini, masih menggunakan sebelah kamar tidur sembari menunggu Galeri Poy3 yang sedang dalam tahap pembangunan.. :) Jangan lupa ya Lokasi kami di Pondok Gede-bekasi. Toll Jorr menjadi patokan lokasi termudah menjangkau lokasi kami atau Kalimalang-Jatiwaringin pun bisa menjadi patokan kedua. 

0 komentar:

Posting Komentar

Semua picture yang yang ada pada blog ini merupakan milik pribadi Poy3 Rose's. Diberdayakan oleh Blogger.