Menyukai yang unik-unik? Berkreasi tanpa batas? Ingin sesuatu yang lain daripada yang lain? atau bahkan ingin mengkreasikan idemu menjadi nyata??. Poy3 Creations tempatnya, di mana kamu dapat mencoba mengkreasikan sesuatu dari ide-ide yang terlintas secara spontan untuk diberikan kepada seseorang yang begitu spesial di mata kamu, seperti Birthday or Graduation Card, Packaging Accessories hingga Paper bag. Pemesanan atau order kurang lebih 4-5 hari sebelumnya. Untuk request bentuk bisa melalui email atau sms dengan perincian detailnya..

xoxo

Sexy Lingerie

Tak dapat dipungkiri yang namanya ide itu bisa muncul kapan saja, di mana saja dan tak mengenal batas. Di awali dengan BBM-an sama pacarku, sembari nyari-nyari ide yang 'Tak Lazim' entah berawal dari obrolan apa atau sedang bercanda apa (lupa :p) mengapa tiba-tiba tercetus, "lama-lama aku buat Bra & kancut juga neh" eeeiiitsss,, bener juga... Jarang ada kan kartu ulangtahun bentuk Bra & CD (hahaha) akhirnya di putuskanlah bentuk unik ini.. Karena Lady yang satu ini penyuka warna ungu alhasil dibuatlah ungu dengan campuran warna pink (biar tidak mati warnanya).

ஜ۩۞۩ஜ Poy3 Rose's ஜ۩۞۩ஜ

sedihnya, Karena aku tidak memiliki waktu yang cukup saat membuatnya jadi sedikit kurang terkonsep dengan baik (maaf :( ya). Untuk membuat sesuatu hal yang unik dan kreasi seperti ini membutuhkan waktu yang cukup untuk mencapai hasil yang maksimal atau yang bener-bener kita inginkan.. Tapi (Puji Tuhan) yang sedang berulangtahun menyukainya.. Thanks God, sedikit berlega hati. Tapi tetap harus diperbaiki hiks :,( maybe next time with next idea.

0 komentar:

Posting Komentar

Semua picture yang yang ada pada blog ini merupakan milik pribadi Poy3 Rose's. Diberdayakan oleh Blogger.